Abadikan Momen Pernikahan Mu
Kami Memberikan Karya Terbaik
Harga Murah Namun Berkualitas

KAMI PEDULI

Mengabadikan momen berharga pernikahan adalah impian semua orang. Namun tidak murah untuk memperolehnya. Kami peduli itu, dengan menyediakan jasa foto prewedding outdoor yang terjangkau.

tempat prewed di bekasi

KAMI PERSIAPKAN

Dalam memberikan pelayanan foto pre-wedding, kami akan mempersiapkan segalanya untuk Anda dan pasangan. Mulai dari menyiapkan peralatan / tools shooting terbaik, hingga pemilihan tempat prewedding di Bekasi.

studio foto prewedding bekasi

KAMI TERBAIKโ€‹

Kami memberikan hasil terbaik dengan menawarkan biaya terbaik yang ada di pasaran. Dijamin yang paling murah, namun dengan kualitas terbaik.

Kami TwinsArt, menyediakan jasa Paket Prewedding Murah di Bekasi

Kami merupakan sekelompok anak muda yang menggilai dunia fotografi dan hadir menyediakan jasa Paket Prewedding Murah di Bekasi.

Dilatar belakangi dari kesadaran kami akan minimnya kemampuan budget para generasi milenial saat ini akan kebutuhan mengabadikan momen pra pernikahan, maka kami tergerak untuk menyediakan paket prewedding murah di Bekasi, mulai dari Rp 599.000,-.

KARYA KAMI

TESTIMONI

" Gak nyesel pake TwinsArt harga murah kerja profesional orangnya juga asik, recomend nih buat para calon pengantin ๐Ÿ‘ ".
studio foto di bekasi
Dhede Prakosoโ€‹
PT Garuda Indonesia
" terima kasih ka atas kerja samanya aku suka bngt sma hasilnya ๐Ÿ˜".
studio foto prewedding bekasi
Astrid
" Recomend bangat buat prewedding harga kaki lima hasil bintang lima ".
jasa video shooting bekasi
Halu Fams
" yuks yang lagi cari jasa photografer untuk foto" santai ataupun untuk momen sakral kaya prewed, nih bisa jadi bahan referensi bagus banget . gw udah cobain pake jasa @twinsartpict . hasilnya kelas banget . andalan deh pokoknya ๐Ÿ™‚ yuks kepoin IGnya juga yah ada foto foto kece juga loh hasil dari mereka ๐Ÿ˜Ž ".
studio foto pre wedding di bekasi
Abu Rizal

Konsultasi Gratis

Jangan ragu untuk tanya-tanya dengan kami mengenai konsep Prewedding yang kamu inginkan.

KLIK tombol “KONSULTASI GRATIS” dibawah ini untuk berkonsultasi dengan kami melalui WhatsApp.

paket prewedding murah di bekasi

WORKSHOP

Kp. Pulo Gede RT 002/011 No. 32ย  ย 
Jakasampurna, Bekasi Barat 17137
082111081608